close

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Kami memberikan kemenangan kehadiran jalan ke Rogue. Untuk keamanan, pilihannya adalah imbang. Keduanya telah kecelakaan diuji oleh pemerintah dan Lembaga Asuransi. RAV4 menerima terendah mungkin "Poor" pada tes frontal-offset kecil-tumpang tindih yang oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) ketika pertama kali muncul di generasi baru ini, tetapi sejak diperbaiki masalah itu.

 

 

MobilNissanSketch-Dipopedia


The Rogue nilai bagus tes itu. Keduanya memiliki hasil tes kecelakaan hampir identik baik dari IIHS dan Administrasi National Highway Traffic Safety (NHTSA) dan keduanya Top Safety Picks dan pemenang 4-Star. Catatan akhir tahun 2015 Rogue vs 2015 RAV4. Perbandingan akhir bermuara pada apa yang Anda butuhkan dari crossover kecil. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Untuk sebagian besar, kita merasa bahwa Rogue akan menjadi pilihan yang lebih baik. Keandalan adalah sama, baik menurut JD Power dan Consumer Reports. The Rogue telah memiliki satu recall sedangkan RAV4 telah memiliki tiga (tidak terkait dengan Takata airbag). Akhirnya, MSRP untuk Rogue adalah sekitar $ 3.000 lebih murah daripada untuk RAV4, bahkan ketika peralatan sebanding diinstal.

The Rogue menawarkan pilihan lebih aman dan teknologi daripada RAV4 juga. Jadi secara keseluruhan, kita merasa itu adalah proposisi nilai yang lebih baik untuk pembeli keluarga. Jangan menyesuaikan monitor Anda. Apa yang Anda lihat adalah nyata.

arrow
arrow

    usahawan 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()